Tips Desain Rumah Hemat Energi

Membuat desain rumah hemat energi bisa menjadi tantangan, terutama di kalangan pemilik rumah biasa; tetapi tentu saja sepadan dengan semua upaya. Memiliki rumah hemat energi tidak hanya akan menghemat uang dari waktu ke waktu dengan menjaga biaya energi minimal, Anda juga akan meminimalkan jejak karbon Anda yang dapat baik bagi lingkungan. Ada beberapa tips yang harus Anda pertimbangkan ketika merancang rumah impian Anda, dan ada sejumlah cara untuk mulai menggunakan energi alternatif juga.

Isolasi-isolasi yang cukup adalah jantung dari rumah yang hemat energi. Dinding eksterior, serta dinding ruang bawah tanah, lantai dan bahkan loteng harus diisolasi secara memadai untuk memaksimalkan efisiensi energi dan akibatnya mengurangi biaya pemanasan dan pendinginan.

Opsi jendela – ada banyak jendela hemat energi yang tersedia di pasaran saat ini. Jendela ini benar-benar menjadi lebih dan lebih populer karena mereka sekarang lebih terjangkau. Jumlah jendela serta jenis jendela yang Anda gunakan di rumah Anda dapat secara signifikan mempengaruhi pemanasan dan pendinginan biaya selama musim dingin dan musim panas.

Posisi pintu dan jendela-cara Anda posisi jendela dan pintu juga dapat mempengaruhi efisiensi energi rumah Anda. Pintu dan jendela harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga mereka dapat memanfaatkan sepenuhnya cahaya alami di siang hari. Di utara, ini Jasa Desain Rumah biasanya berarti memiliki lebih sedikit jendela di sisi utara rumah dan lebih banyak di selatan. Untuk menyebarkan sinar matahari langsung, anda selalu dapat menggunakan layar surya atau janda yang menyaring sinar UV.

Storm Water Control-mengendalikan mana air badai pergi dapat menjadi keuntungan besar karena memungkinkan pemilik rumah untuk mengurangi limpasan. Anda bahkan dapat menggunakan air badai untuk tujuan lansekap. Dengan cara ini konsumsi air Anda akan berkurang secara signifikan dan listrik yang dikonsumsi melalui sistem sprinkler elektronik disimpan untuk kebutuhan lain. Taman hujan, taman yang dirancang untuk menjebak air hujan dan membiarkannya meresap ke dalam tanah, akan mencegah air hujan menjadi limpasan dan membawa kontaminan.

Panel surya-memanfaatkan panel surya untuk menyalakan rumah Anda pasti akan membantu Anda dalam banyak hal, baik secara ekonomi maupun lingkungan. Bergantung sepenuhnya pada energi matahari juga akan memungkinkan Anda untuk sebagian atau seluruhnya hidup dari jaringan listrik nasional.

Skylight-skylight yang diposisikan dengan baik akan memungkinkan cahaya alami masuk ke rumah anda, yang, pada gilirannya, mengurangi ketergantungan Anda pada pencahayaan buatan, terutama di siang hari. Pencahayaan buatan sebaiknya hanya digunakan pada malam hari.

Ada lebih banyak tips desain rumah hemat energi di luar sana. Yang disebutkan dalam artikel ini hanyalah puncak gunung es. Memasukkan tips ini ke dalam desain rumah Anda bisa menjadi langkah produktif yang menurunkan jejak karbon rumah Anda dan memungkinkan Anda menghemat uang juga.

Waktunya telah tiba untuk mengakhiri ketergantungan kita pada bahan bakar fosil. Desain hemat energi adalah bagian dari jawabannya. Menggunakan sumber energi alternatif adalah hal lain. Cari tahu lebih lanjut tentang kemandirian energi di: Off Grid Homes [http://greenhomeenergynow.com/off-grid-homes]

Ketika Anda meneliti subjek, saya pikir Anda akan terkejut melihat betapa praktisnya itu. Juga ingat bahwa energi matahari adalah pilihan bagus lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *